Monday, May 23, 2016

Wardah hydrating aloe vera gel

Sudah pernah dengar kan ya wardah hydrating aloe vera gel , itu loh gel pelembab wardah terbaru yang engga lengket dan texture nya bening sebening air ( hihihi ), yang aromanya wangi dan segar.  Wardah hydrating oloe vera gel ini selain dipakai di badan , wajah bisa juga untuk pelembab di rambut jadi semacammulti fungsi , keterangan di kemasan :

Wardah
hydrating
aloe vera gel
with aloe vera extract and triple hydrating complex

keep your skin smooth, moisturized, and revived every day

for all skin types
recommended for dry skin
A multi-purpose (multi-functional) gel enriched with organic Aloe vera that gives an extra moisturizer and cooling-soothing effect to calm your reddened and dry skin stimulated by the sun. This light, non-sticky, and unique formula works as anti-irritation and anti-inflammation, helps to recover skin after sunburn, and helps to enhance skin barrier. This gel helps your skin to stay fresh and moist.

Gel multi fungsi dengan kandungan aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen shooting kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

Cara pakai:

Gunakan pada wajah, kaki, tangan, dan badan setelah mandi. Ulangi bila diperlukan.

Ini kandungan dari produk Wardah aloe vera gel:

Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1,Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkil Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 2

0 comments:

Post a Comment