Wednesday, March 16, 2016

White Secret EXFOLIATING LOTION



EXFOLIATING LOTION (150ml)

Lotion yang diperkaya dengan kandungan AHA Natural yang secara efektif membantu mengangkat sel kulit mati, debu, kotoran dan sisa make up penyumbat pori. Hingga kulit tampak bersih dan cerah.
Cara pakai: Gunakan secara teratur pada malam hari. Aplikasikan menggunakan kapas pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan cleanser. Ikuti cara penggunaan harian untuk serangkaian produk White Secret.



Rangkaian produk White Secret diformulasikan dengan aktif pencerah yang bekerja secara sinergis membantu mencerahkan, melembabkan sekaligus merawat kulit wajah.

6 Manfaat dalam satu rangkaian perawatan:
Mengandung UV Protection dan antioksi yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari
Menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah
Membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV
Merawat kulit dari proses autooksidasi (Antioksidan)
Membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi
Menjaga kelembaban wajah

Urutan pemakaian:
Daily Treatment:
Day: Pure Brightening Cleanser - Facial Wash with AHA - Day Cream  
Night: Pure Brightening Cleanser - Facial Wash with AHA - Exfoliating Lotion - Soothing Lotion - Intense Brightening Essence - Night Cream  

Weekly Treatment:
Day: Pure Brightening Cleanser - Facial Wash with AHA - Day Cream  
Night: Pure Brightening Cleanser - Facial Wash with AHA - Exfoliating Lotion - Exfoliating Scrub - Soothing Lotion - Intense Brightening Essence - Night Cream

PERINGATAN UNTUK PRODUK YANG MENGANDUNG AHA Selama penggunaan, hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan gunakan di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) minimal 15. Jika terjadi reaksi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan), hentikan pemakaian.

0 comments:

Post a Comment