Tuesday, March 15, 2016

Perkenalkan Tentang Reseller Kosmetik Wardah


Sepertinya lama sekali sejak terakhir saya menulis blog mungkin sudah 4 tahun yang lalu :) dengan melihat data history terakhir blog ini saya update, eh bukan karena malas tetapi karena sudah pindah ke Web :) cuma karena ada sesuatu hal akhirnya saya tertarik menulis di blog lagi. 

Oh iya sejak tahun 2012 itu ternyata sudah terjadi banyak sekali pergantian harga wardah ya ( baca : kenaikan ) tapi ya mau bagaimana lagi kebutuhan bahan baku dan kurs dollar juga naik sehingga mempengaruhi harga, belum lagi ada nilai UMR untuk pekerja di suatu daerah yang juga mengalami kenaikan, xixixi ah tidak apa apa ya yang penting untuk kebaikan bersama

Blog ini awalnya saya buat selain iseng iseng belajar nge blog juga sebagai salah satu sarana untuk mencari uang :) dengan berjualan kosmetik wardah secara online, sebenarnya bisa dikatakan hasilnya cukup lumayan untuk bisa di " tabung " , selain di jual sendiri saya juga akhirnya mengarah ke sistem reseller kosmetik wardah , reseller ya bukan member ( ini jualan biasa kok ) bukan sistem MLM jadi tidak ribet inti nya : Beli - cari untung - jual lagi ( simple kan ) cocok lah bagi saya yang memang bukan lulusan keuangan atau managemen hihihih, saya tidak full menjalankan wardah ini karena selain sebagai ibu saya adalah pegawai kantoran ( yang untuk saat ini ga mungkin ditinggalkan ) , bekerja di salah satu unit kantor penelitian suatu bidang ilmu  mengenai hal hal yang berhubungan dengan masa lalu ^_^ 

Kembali ke topik ( memang dari tadi ada topik khusus yang dibahas kah ? ) ... sepertinya engga ada ahahah, kembali ke wardah maksud nya :). Tahun ini 2016 udah banyak sekali produk baru dibanding tahun 2012 , sekarnag sudah ada BB cream, DDcream , Serum nya, Renew You, White Secret terus apa lagi ya... oh iya ada serum seri lightening, dan basic ... hmmm eh masih ada eye liner optimum, eye liner gel, terus ada lipstik dengan nomer baru kosmetik seri Exclusive pokoknya banyak banget kan , tapi ga harus dibeli semua kok ahahha..... beli yang diperlukan saja klo untuk dipakai sendiri, klo mau dijual beda lagi beli semua aja nanti bisa di pajang di etalase kosmetik wardah kamu :)  pesan saya : beli kosmetik nya di saya aja ya.... asli dan ada diskon utnuk reseller ( IKLAN banget yak ) 

Jaman 2012 itu yang lagi nge trend ya BBM kalau sekarang udah pada ganti ke LINE atau WA ( 2016 ) ya mungkin karena ada beberapa hal yang menguntungkan xixixi, saya salah satu nya akhirnya lebih memilih WA dari BBM jadi di CP saya tulis hubungi via SMS atau WA. 

Sepertinya sekian cerita dari saya nanti insyaAlloh bisa disambung lagi ya :) 

0 comments:

Post a Comment